KoBOI Akan Masuki Usia Setahun

Keberadaan para blogger otomotif yang tergabung dalam sebuah organisasi KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia) kian menancapkan pondasi kokohnya. Bagaimana tidak, keberadaan mereka kian turut andil dalam memajukan pengetahuan anak bangsa melalui tulisan yang independen namun tetap kritis, tajam dan akurat.

Bahkan keberadaan para blogger otomotif roda dua ini kian diakui oleh para stakeholder otomotif. Terbukti, tak sedikit agen tunggal pemegang merek motor di Indonesia yang selalu melibatkan mereka dalam peliputan event yang diadakan ATPM tersebut.

Bukan hanya sekedar melengkapi informasi dan refrensi pendamping, eksistensi blogger ini justeru banyak dijadikan rujukan sumber informasi oleh berbagai kalangan. Kini para penulis independen ini akan merayakan tepat satu tahun keberadaan Komunitas Blogger Otomotif Indonesia, pada 14 Februari mendatang.

Perayaan hari jadi pertama KoBOI dijadwalkan akan dimulai pada pukul 10 hingga 16 WIB dengan mengambil lokasi di Kedai Halaman, Cipete, Jakarta Selatan. Direncanakan tak kurang dari 150 undangan yang terdiri dari pembaca setia blog dan blogger KoBOI itu sendiri, akan hadir dalam acara tersebut.

Undangan yang dibuat secara terbatas ini dapat diambil secara online via http://hut1koboi.eventbrite.com/ yang dibuka dari senin (8/2) hingga kamis (11/2) atau sampai tiket habis, tergantung mana yang lebih dahulu tercapai.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: