AC Buat Bikers

Bro en Sis, bagaimana rasanya jika aktivitas matahari makin meningkat? Tentunya cuaca dan hawa panas di muka bumi akan semakin meningkat. Kondisi ini telah diprediksi oleh para ilmuan di penjuru dunia akan terjadi pada tahun 2012 mendatang. Akibat dari aktivitas matahari yang meningkat ini, akan terjadi perubahan suhu ekstrem di berbagai belahan dunia. Apakah termasuk Indonesia? Kita lihat saja nanti.

Panasnya sengatan matahari dengan kondisi sekarang saja sudah membuat basah baju para biker karena keringat yang mengucur dari lubang halus di kulit. Rasanya sangat nyaman melihat mereka yang duduk manis didalam kabin mobil, dengan penyejuk ruangan atau AC saat menerjang kemacetan dibawah sengatan matahari.

Tapi Bro en Sis bisa pertimbangkan bagaimana jika produk yang satu ini benar-benar terwujud dalam waktu dekat. AC buat para bikers.

Ya. Salah satu perusahaan di Inggris dikabarkan akan menghadirkan sebuah alat yang telah didisain sebagai penyejuk dan penghangat udara buat para bikers. Alat ini bekerja menggunakan tenaga batterai motor yang dihubungkan ke power suplay unit AC ini. Bikers dapat mengatur suhu sesuai yang diinginkan melalui remot tanpa kabel atau wireless remot yang bisa ditempelkan di stang motor.

Bicara bagaimana alat ini menyemburkan hawa sejuk atau hangat ke pengendara, alat ini telah dilengkapi dengan tabung panjang seperti selang yang diarahkan ke dalam jaket Bro en Sis sekalian dan disebarkan ke badan melalui rompi. Tinggal pencet dan atur suhunya, badan tetep adem meski dalam kondisi panas dan macet.

Yang menarik, alat ini tahan air juga loh. Jadi saat membelah jalan ditengan derasnya hujan, Bor en Sis gak perlu khawatir, tinggal atur remotnya ke posisi hangat biar gak kedinginan. Boleh juga dicoba nih alat.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

One Response to AC Buat Bikers

  1. ken ros says:

    seandainya alat ac mtr sdh ad. lalu kira2 d terbitkan dg hrg brapa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: