Baut Puley Bermasalah Honda Recall PCX 125

Bertindak sebelum terlambat. Kalimat ini rasanya pantas untuk mengilustrasikan situasi yang saat ini dialami oleh pabrikan motor Honda di Thailand.

Secara terang-terangan produsen motor Honda Thailand mengumumkan penarikan atau recall produk skutik premium mereka, Honda PCX 125. Tindakan ini rasanya patut diacungi jempol. Dengan terbuka Honda menarik lebih dari 14 ribu unit motor skuter premium ini dari pasar karena terindikasi masalah pada baut di bagian mesinnya.

Tercatat mesin dengan no NC125DE – 000001 sampai NC125DE – 0014250 terkena recall untuk menjalankan pengecekan dan perbaikan. Dalam proses perbaikan ini, Honda memberikan layanan perbaikan dan penggantian part secara geratis. Tak hanya itu, Honda juga memberikan bonus ganti oli gratis bagi pengguna PCX 125 yang no mesinnya ada dalam daftar motor yang harus di-recall.

Honda mendeteksi masalah pada baut pengencang yang berada di puley depan motor ini. Tindakan ini jika tak segera dilakukan akan mengakibatkan kerusakan yang lebih parah. Tak berlebihan rasanya jika Honda memberikan pelayanan gratis bagi pengguna PCX. Pasalnya, biar bagaimanapun kepuasan, keamanan dan kenyamanan konsumen harus diutamakan.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

3 Responses to Baut Puley Bermasalah Honda Recall PCX 125

  1. jinggo says:

    yes, so good , I hope all item type if recall

  2. Pingback: bmw bikes usa prices | 1bmw-motorcycles

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: