Ganti Kanvas Otomatis Mio Bikin Lari Makin Jago

Mio

Motor bawaan pabrik emang kadang bikin geregetan saat diajak bermanuver. Niatnya mau nempong motor didepan, eh yang ada gaya ama suara mesin doang yang berubah, sementara jarak motor kita sama di depan gak ada perubahan. Ada sih perubaannya, tapi perubahan jarak yang bikin motor didepan kita makin jauh. Sementara motor kita yang udah keabisan gaya gak juga ngejar.

Boleh dikatakan lari Yamaha Mio standar emang udah kenceng dan gesit. Secara kapasitas mesinnya yang lumayan gede untuk menopang bodi nya yang mungil dan ringan, jadi cukup enteng untuk berakselerasi.

Cuma yang jadi kendala saat berhadapan sesama Mio, apa lagi yang udah di Kohar alias Korek Harian. Ngimpi aje bisa nyusul die.

Nah, gimane care nye biar Mio bisa lari lebih enteng dan akselerasi lebih gesit tanpa kudu ngerombak mesinnya.

Gampang…. (Sok Jago Mode: ON) :))

Biasenye para mekanik/tuner/modifikator cukup nyomot satu set kanvas otomatis plus mangkokannye Yamaha Nouvo buat di cangkokin di Mio.

Emang sih, secara harga jauh abiss.. Mahal cuyyy.. Tapi duit emang gak bohoong. gak percaya..? yuk kita runut pembuktiannya. Tapi secara logika orang bodoh aja yah.. (Maklum bukan tuner atau mekanik) hehehe..

Kanvas otomatis Mio biasa bekerja nopang motor Mio yang bodinya jauh lebih kecil dan enteng dari Nouvo. Tapi tuh motor bisa lari cukup lincah. Nah, kalo kanvas Nouvo udah biasa kerja buat nopang dan bawa lari bodi Nouvo yang jelas jauh lebih berat dan besar ketimbang sodaranya Yamaha Mio. Tapi tuh Nouvo juga bisa gesit di jalanan.

Nahh.. Giamana kalo tuh kanvas Nouvo yang biasa kerja bawa beban berat di tempatin ke Mio yang ringan dan enteng.? udah pasti kerjaan tuh kanvas jadi makin enteng dan hasilnya lari Mio bakal makin gesit dari standarnya.

Penggantian kanvas otomatis Mio pake punyanya Nouvo gak repot, karena semuanya udah plek. Tinggal comot dan pasang. Dijamin, abis ganti satu set kanvas otomatis Mio pake punya Nouvo, Mio ente bakal punya akselerasi yang jauh lebih enteng dan lari lebih gesit..

Selamat Mencoba..🙂

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

9 Responses to Ganti Kanvas Otomatis Mio Bikin Lari Makin Jago

  1. banaspati says:

    Racunnn!!! pabrikan motor sudah meriset untuk menemukan komponen yang pas pd kendaraan jd klo di ganti2 pasti suatu saat ada minusnya ..

    • Go Jay says:

      Xixixii.. Racun duniaa..

      Ambil yang bagus, yang jelek buang.. Tapi jagan bawa sendal jelek terus dituker sama sendal orang yang bagus yah,, hehehe😀

  2. sumanser says:

    maksdnya mangkok kanvpas automatic pluss kampas koplingnya gitu ta gan?kalu buleh tanya satu setn6ya kira kira kena berapa ya?trims infonya

  3. hendro adrianto says:

    lo emg bener kenapa gk di liatkan spesifikasi kanvas mio sama kanvas nuovo jgn cm komen aj.

  4. fauzie gege says:

    punya ku standart tapi aku tmbahin sepul aja uja bisa lari 110 . . .cobain aj sob lo gak pRcaya

  5. Diki says:

    Udah motor mio.sama motor nouvo ..dituker adja kanvas nya..gampil kan…

  6. wamz says:

    ane mao coba ah

  7. Wamz haskara says:

    apakah muat diaplikasikan ke mio m3 gan? tinggal pasang gt aja? ga pake bubut”an baut kan? tktnya ane udah beli malah ga cocok di mio m3 ane.anguss dah.mohon pencerahan.makasiy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: