Knalpot Racing Untuk Kawasaki Ninja

Buat Bro en Sis yang butuh knalpot Racing untuk Kawasaki Ninja 150 R/RR, Bisa pesan dari Blog ini seharga Rp 850.000.

Silahkan Tinggalkan pesan/komen pemesanan dengan menyebutkan Nama, Alamat dan No. Telp yang bisa dihubungi.

Pemesanan bisa dalam jumlah kecil (satuan) atau dalam jumlah besar. Disain dan teknologinya gak jauh beda dengan kenalpot yang digunakan di Motor Yamaha nya Doni Tata. (Gak mau nyebutin merek ahh)🙂

Untuk pemesanan Luar Jakarta akan dikenakan biaya pengiriman sebesar Rp 75.000 / unit. Sementara untuk wilayah Jabodetabek tidak dikenakan ongkos kirim.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

9 Responses to Knalpot Racing Untuk Kawasaki Ninja

  1. pridesonline says:

    aku punya ninja 150 m series .. non fairing.. kalau pakai knalpot ini makin kenceng atau gimana nieh performancennya?

  2. Go Jay says:

    boleh dicoba bro.. yang beli gak cuma dari jakarta aja, dari daerah juga banyak seperti Lampung, Sumatera, Bali..
    Umumnya mereka sekali beli lebih dari selusin.

  3. andika says:

    bahan nya apa bro???

  4. adi setiawan says:

    gan lw harga knalpot smr untuk ninja brpa…?????????

  5. joe ninja ijo says:

    Bisa buat RR ngga Bro..? trus kalau mau dikirim ke MKsr berapa hari nyampe, n kirim duit ke rekening mana..???

  6. black ninja krr says:

    bro gue minta nmr telfon lo dong bro buat nanya2 siapa tau bisa gue beli nanti pas nanya2

  7. Ninjalovers says:

    bahan galvanis atau apaan nih bos? email ke ane yah.. ane minat serius..

  8. wawan says:

    bro klo cra pemesananx bgamn so z ada di mkzar……..n kira 2 brp hari bru smpe??

  9. Arfan Rh says:

    Bro minta nope yg bsa di hbngi.sy mau beli knalpot SMR buat Ninja R.klo wilyah maluku.nyampe brpa hari?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: