Minerva Copot Jubah Copycat

Sebagai bagian dari rencana PT. Minerva Motor Indonesia untuk masuk dalam keanggotaan Asosiasi Industeri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Minerva terus berusaha memberikan yang terbaik sebagai salah satu dari syarat yang diberikan untuk menjadi anggota AISI.

Hingga saat ini, Minerva terus melakukan pembenahan diri untuk memenuhi berbagai syarat AISI. Salah satunya adalah membuang statusnya yang dianggap sebagai produk copycat dari produk lain.

Edi Susanto selaku Marketing Manager PT. Minerva Motor Indonesia mengatakan, “Hingga saat ini perkembangan rencana Minerva untuk bergabung dalam AISI masih dalam progres, kemungkinan besar tahun ini kita belum bisa masuk menjadi anggota dan kita harap semua akan selesai tahun depan,” jelasnya.

“Bicara masalah produk copycat, sebenarnya kita sudah melakukan pembenahan sejak dua tahun lalu saat Minerva bekerja sama dengan Sach. Salah satunya melalui produk motor sport 250 cc, Megelli dan tahun ini adalah akhir dari semua produk copy itu. Bahkan produk kita Minerva 150 R yang pada 27 April mendatang akan launching dan berubah nama menjadi Minerva R150 VX, juga akan berubah total wujudnya,” pungkas Edi Susanto.

Kedepannya Minerva kelak akan menghadirkan produk-produknya sendiri dengan disain dan teknologi khas Minerva dan tak adalagi produk-produk copy dari merek lain.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: