Nyoba Minerva R 150 VX

Setelah prosesi peluncuran dan prescon yang diadain di Gedung Niaga PRJ Kemayoran siang tadi (27/4), akhirnya semua yang dateng dikasih kesempatan buat nyoba Minerva  150 VX ini. Motor ini dibandrol seharga 16.500.ooo perak dengan pilihan warna Merah, Hitam dan Putih.

Secara tampilan emang udah jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Disainnya dan lekuk bodinya terlihat lebih tegas, sementara generasi sebelumnya masih lebih rounded. Kalau sektor mesinnya belum bisa cerita banyak. Masalahnya lintasan buat test ride nya pendek banget.

Waktu narik gas di gigi dua, belum juga mentok top speed nya, ehhh udah mentok penonton yang neglilingin lintasan. Jadi cuma bisa nikmati duduk di motor yang udah lebih gede 1 hp dari generasi sebelum nya. (itu kata Presiden Direkturnya loh, Bukan kata saya). hehehehe *gak mau disalahin.

Kendati hasrat birahi tak terpenuhi untuk mencumbui Minerva Sachs R 150 VX dengan tenaga maksimal yang dimilikinya, hati cukup terhibur dengan para bi-dada-ri bergaun hitam yang rela panas-panasan nemenin para biker untuk test ride.

Bahkan juragan SL.com, gak henti-hentinya membidikan lensa kamera nya ke arah wanita-wanita cantik yang ikut memeriahkan jalannya acara. Kalu dilihat dari gayanya, sepertinya dia belum sepenuhnya mengeluarkan kemampuan fotografinya. Yahhh mungkin baru 99 persen kayaknya… hehehehe. *itumah sama aja Om, udah ngos-ngosan namanya.

Gak sampe 99 % kok, paling cuma 25% nya. sisanya akan dikeluarkan untuk koleksi pribadinya. (Kayaknya Juragan SL.com kesel kelamaan nunggu giliran test ride tapi gak dipanggil-panggil. Akhirnya cabut duluan.) wehehehe

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

2 Responses to Nyoba Minerva R 150 VX

  1. huahaha.. ada spy juga nih.. hmm.. tunggu event berikutnya yaa… :-))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: