200 Unit Xeon Limited Edition Yang Pesen 3000 Orang

Kalau yang ini Limited Edition Juga gak yah? :p

Penasaran pengen tau reaksi masyarakat atas inden online Yamaha Xeon yang buka Yamaha di situs http://www.yamaha-motor.co.id/xeon yang diluncurkan di X2 Plaza Senayan akhir bulan lalu, langsung aja tangan nyamber telp dan langsung pencet no tujuan.

Pertama sih nyoba nelp kang Indra Dwi Sunda, cuman gak diangkat-angkat. Akhirnya coba no 0811 sekian-sekian-sekian yang tak lain adalah no hp pak Bambang Asmarabudi selaku General Manager Promotion & Motorsport Division PT YMKI. Syukurnya langsung diangkat oleh beliau, soalnya kadang susah banget nelp petinggi-petinggi Yamaha.

Kalau ini bukan xeon yah.Tanpa banyak basa-basi langsung pertanyaan menuju sasaran mengenai respon masyarakat mengenai pemesan atau inden online yang dibuka Yamaha untuk unit Xeon. Dari pertanyaan yang diajukan, Bambang Asmarabudi langsung mengatakan dengan penuh semangat, “Luar biasa, masyarakat sangat antusias,” gitu katanya bro..

Kalau yang ini bukan xeon loh..!!

Akhirnya nanya lagi apa yang mengindikasikan hal itu menjadi luar biasa? Pak Bambang menjawab, “Sejak pemesanan atau indent secara online disitus http://www.yamaha-motor.co.id/xeon dibuka pada 30 April kemarin, hingga tanggal 3 Mei 2010 di pagi harinya tercatat 600-an data pemesan yang sudah masuk ke data bese indent online,” jelas Pak Bambang lagi bro.

Baru dua hari udah 600 pemesan, padahal waktu pemesanan masih berjalan 7 hari kedepan menuju tanggal 10 Mei 2010 jam 4 sore. Pastinya akan sangat banyak yah pak, padahal unit Xeon Limited Editionnya cuma tersedia 200 unit aja.

Terus gimana prosesnya pak, kan yang mesan banyak sementara unitnya cuma 200 aja?

Yang ini Xeon bukan yah? Kalo Xeon mau Indent ahh...!!

“Jumlah kuota yang melebihi kapasitas ini akan kami proses sesuai prosedur, siapa yang memesan lebih dulu itu yang akan diproses lebih awal. Tapi bukan berarti yang pertama memesan itu pasti mendapatkan unitnya, karena kami akan seleksi sesuai keseriusan pemesan. Setelah daftar inden ditindaklanjuti oleh dealer, akan ditemukan yang benar-benar serius memesan, pakah sudah memberi uang muka atau mengkonfirmasi kepastian nya, itu yang kita prioritaskan,” begitulah penjelasan Bambang Asmarabudi.

Jadi buat yang mesen duluan tapi tak ada keseriusan yang dianggap sebagai syarat oleh Yamaha, jangan harap mendapat unit Xeonnya yah, masih banyak yang ngantri dibekalang bro..

Tapi kalau dari 600 pemesan itu serius semua, maungkinkah Yamaha akan menambah unit Xeon Limited Editionnya untuk memenuhi permintaan konsumen kayak F1ZR dulu gimana yah? Itumah buka limited edition namanya.

Soalnya kalau dipikir-pikir, sayang juga 6oo pemesan disia-siakan, dan itu baru dua hari loh. Berarti kalau 10 hari bisa mencapai 3000-an pemesan.. wehehehe.. Ajiiieeb,…

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

9 Responses to 200 Unit Xeon Limited Edition Yang Pesen 3000 Orang

  1. zaqlutv says:

    weeww..banyak juga peminatnya. Bang Jay, kira2 itu peminatnya dari fans yamaha khususnya mio series fans ato dari penggemar matic lain? soale byk yang make matic selain mio series ga suka ama matic yg dia pake. tapi lucu juga, ga suka kok ya tetep dipake, heheee…
    kalo aye lom minat beli matic, pake yg ada dulu cuy…

  2. Kok banyakan Mbak-mbaknya dari pada XEON nya
    ~Salam Kenal~

  3. Go Jay says:

    Bro zaqlutv : sayangnya belum ada survey kearah sana bro. jadi belum ada jawaban yang memuaskan neh..

    Bro Maskur : SAlam kenal juga bro.. Udah bisa apa nih Lorenzo yang makin dewasa..?
    tuh dia bro, ane juga bingung.. itu xeon apa bukan yah..? xixixixxi

  4. blognyamitra says:

    Yg inden online pertama pake kata2 pertamax gak yah ??? hihihi😀

  5. Go Jay says:

    Hahahaa… Tanya pak Bambang atau Indra aja nyokk.?

  6. muhammad lian says:

    pak bambang saya mau beli yamaha xeon,tapi saya berada di riau tepatnya di taluk kuantan.

  7. Go Jay says:

    Wah Bro Muhammad, Pak Bambang pasti senang nihh..

  8. tari widiarto says:

    Bang Bambang katanya setiap yang indent sll dikomfirm by Yamaha tapi stlh sy tanyakan ke Yamaha pusat di Surabaya kok ndak tahu malahan. Sy coba tykan ke Jkt no tlp yg ada di online ktnya suruh tunggu, SAMPAI KAPANKAH HARUS BEGINI?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: