Di Otobursa Liat Kawasaki D-Tracker

Weekend di otobursa cukup melelahkan, keliling parkir timur tapi gak ada yang didepet. Emang gak nyari apa-apa sih, cuma pengen ngelongok gaweannya Otomotif Group ajah. hehehe

Begitu memasuki gerbang otobursa, ane langsung aje keliling-keliling liat segala macep yang dipamerin. Begitu perjalanan makin menjauh dari gerbang, gak terasa udah ada didepan stand Minerva. Lumayan ramai pengunjung yang penasaran sama Minerva R 150 VX. Lanjut lagi perjalanan kearah barat.

Saat lewat didepan stan Kawasaki, sekilas keliatan ban motor supermoto. Awalnya sih itu ban KLX yang ganti pake ban supermoto, tapi begitu ngedeketin kok ada tulisan yang gak biasa, Dtracker. Langsung aja ngangkat dan ngokang senjata KoBOI yang kebetulan saat itu bawa Nikon D40. *cprat..cprett…

Abis nembakin Kawasaki Dtracker, langsung aja grasak-grusuk nyari info tentang supermoto yang basisnya dari Kawasaki KLX 150.

Usut-punya-usut, Supermoto ini bakal dilaunching pada Juni mendatang barengan hajatan pameran terbesar Pekan Raya Jakarta.

Memang belum dapet data spesifikasi yang mendetil tantang supermoto Kawasaki ini, soalnya gak ada penggede Kawasaki yang negndon di standnya yang bisa dikorek-korek (kuping kalee dikorek) :p, yang ada cuma SPG nya yang lumayan bisa ngilangin rasa gerah siang itu. Namun yang pasti supermoto ini akan diperkuat mesin berkapasitas 144 cc, 4 tak, SOHC 2 katup berpendingin udara.

Hal yang biasa terjadi di Kawasaki seperti sebelum-sebelumnya, motor barunya sudah bisa dipesan kendati belum resmi diluncurkan. Ya.. DTracker ini sudah bisa dipesan sekarang dengan bandrol harga sekitar 24 juta perak.

Tertarik..? Buruan deh pesen..!!

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: