Bos MURI Bikin Sok Juragan Ban Mizzle

Berbarengan dengan acara Otobursa yang digelar mulai Sabtu (8/5) kemarin, PT. Banteng Pratama Rubber yang tak lain adalah produsen ban Mizzle bikin kejutan bro. Mizzle tak hanya membuat ban Motor saja, tapi bikin motornya juga. weleh..weleehhh..

Motor-bukan sembarang motor, ini motor dilaunching abis azan zohor, pake ban 16 biji keluaran mizzle, akhirnya Bos Muri, Jaya Suprana ngasih piagam Rekor. Mantun dikit nih brooo😀

Ya.. Nih motor hasil karya Mizzle dan Rumah Modifikasi Tomy AirBrush dapet gelar Rekor Muri karena pertama dan satu-satunya di Indonesia motor pake ban sebanyak 16 biji. *Mentang-mentang juragan ban, jadi make bannya bisa semaunya.. hehehehe

Waktu pengerjaanya motor ini sampe bisa jalan mau dan mundur sampe 5 bulan lamanya. Dan yang bikin fantastis juga adalah biaya pembuatannya yang mencapai Rp 100 juta perak.

Motor ini sedianya dibuat untuk display ban Mizzle saat pameran, tapi seiring berjalannya waktu dan perkembangan nih motor, muncul ide gila dari pihak Mizzle dan pihak modifikator untuk membuat sesuatu yang fenomenal. Akhirnya muncullah ide untuk membuat produk guna memecahkan rekor Muri,” kata Ronald Suherman selaku Manajer Promosi PT. Banteng Pratama Rubber.

“Namun, saat acara penyerahan piagam rekor Muri yang disaksikan ratusan pengunjung Otobursa, Bos MURI, Jaya Suprana membatalkan rencananya untuk memberikan piagam MURI kepada PT. Banteng Pratama Rubber karena dinilai tak layak mendapatkan rekor MURI.

Dalam pidato pembukaannya untuk menyerahkan piagam, Jaya Suprana mengatakan, “Setalah kami telaah dan pelajari, Motor hasil karya PT.Banteng Pratama Rubber ini tak pantas mendapatkan piagam Rekor MURI,” Ungkap Bos MURI berapi-api.. walahhh.. apa-apaan ini.. kok pake gak jadii..

Sontak hal ini pun membuat sok Ronald dan semua orang yang ada, gimana enggak kaget, udah nyiapin semua hal untuk menyambut kegembiraan meraih piagam Rekor MURI, ehh malah gagal..

Tapi tunggu dulun bro.. ternyata Bos MURI belum kelar ngomong,… masih ada lanjutannya toh..

“Ya.. motor ini tak layak dapet REKOR MURI, Setelah kami telaah dan pelajari bersama TIM di MURI, bahwa motor ini layak mendapatkan REKOR DUNIA karena inilah satu-satunya motor yang mengaplikasi ban sebanyak 16 buah,” teriak Jaya Suprana.

Duhh.. Pak Jaya bikin kaget aja sih.. untung saya gak jantungan, kata MM PT. BPR, Ronald Suherman.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

5 Responses to Bos MURI Bikin Sok Juragan Ban Mizzle

  1. zaqlutv says:

    seberapa kenceng?

  2. Go Jay says:

    Gak kenceng Bro.. cuma 20 sampai 30 km/jam aja.. emang disain bukan untuk kencang..

  3. blognyamitra says:

    Basisnya pake motor apa tuh ???

  4. Go Jay says:

    Bro Mitra : Basisnya ATV Bro

  5. Bingung kriteria rekornya ???

    – Ngaku sepedamotor karena yang buat produsen ban sepedamotor

    – Sepedamotor ya setahu saya kriteriannya as rodanya ada 2 dan perlu keseimbangan untuk mengendalikannya.

    Lha as roda nya ada EMPAT koq masih bisa ngaku sepedamotor yah ?

    Salam,
    bengkelsepedamotor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: