Megelli 250 Bakal Nyandang Mesin Baru

Ada kabar dari pihak Minerva yang gak mau di sebut namanya, katanya Megelli 250 bakal menyandang mesin baru dan bakal hadir dalam waktu dekat, bro..

Salah satunya adalah pengaplikasian radiator coolen coolant pada Megelli 250 yang baru.

Waktu nanya masalah kabar Minerva Sach R 150 VX, eh tuh sang sumber nyebutin masalah Megelli 250. Kata sang sumber bilang, “Minerva akan menghadirkan Megelli 250 cc dengan mesin barunya, salah satunya dengan penambahan radiator coolen  coolant,” gitu bro katanya.

Saat ditanya buktinya apa dan kapan waktunya, sumber tersebut bilang waktunya gak tau pasti tepatnya. Namun yang pasti, mesinnya sudah ada di pabrik dan tinggal dirakit.

Jadi penasaran gimana jadinya Megelli 250 nantinya saat mengusung mesin baru… Tungguin ahhh…

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

6 Responses to Megelli 250 Bakal Nyandang Mesin Baru

  1. Radiator Coolen itu apa sih ?

  2. Go Jay says:

    Hahaha… Terimakasih sudah dikoreksi Mas Bro Bengkelsepedamotor..

    btw, ane lupa mulu mau minta no telp ente sejak negliat ente waktu KoBOI ulang tahun di Cipete dulu..

    Boleh SMS Ane gak Bro di 085781687756. Ada perlu nih Mas Bro..

  3. tito says:

    hahha… kita lihat saja
    mao mesin lama, mao yg baru… tetap aja perlu obat ganteng bodykit… hehehe

    Salam,

    Tito ~Yellow Megelli250 Evo~
    *One-Stop Shopping Megelli250 Parts*
    w*ww.Jiester-Modified.com

  4. Go Jay says:

    Salam kembali Bro Tito.. thanks udah mampir

    Wahh, sharing yang menarik, kira-kira seberapa besar biaya obat ganteng bodi kitnya. disektor mana saja Bro yang di obatin..?

  5. GoMu GoMu says:

    Sip ditungguin deh munculnya anak ajaib yg bisa memperbaiki citra mesin megelli yg sangat payah..kisana..🙂, btw tuh gen 2 tambah ciamik klo ntar ada yg warna Biru he heeee

  6. Go Jay says:

    Bro GoMu : Sip sip sip… nanti disampaikan untuk hadirkan yang warna biru..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: