Minerva Gak Cuma Datengin Motor Fischer Ke Indonesia, Tapi Petingginya Juga

PT. Minerva Motor Indonesia (MMI) akhirnya mengungkapkan hasil final pembicaraannya dengan pabrikan motor asal Amerika, Fischer. Melalui Presiden Direktur PT. MMI, Kristianto Goenadi, PT MMI menyatakan telah resmi menjadi jariangan dealer Fischer di Indonesia.

“Kita memang telah melakukan pembicaraan dengan pihak Fischer. Setelah mereka (Fischer) melihat Mempelajari dan melihat kondisi PT MMI dan mengunjungi situs Minerva, MMI akhirnya ditunjuk sebagai jaringan dealer Fischer di Indonesia,” kata boss MMI berkaca mata ini.

MMI berencana menghadirkan Fischer di pameran terbesar Pekan Raya Jakarta Juni mendatang. Gak cuma motor nya aja Bro, petinggi Fischer pun bakal hadir di acara tersebut sebagai pengenalan produk mereka ke masyarakat, sekaligus memantau kondisi dan situasi pasar otomotif Indonesia.

Saat ini MMI masih bernegosiasi masalah harga motor yang rencananya akan didatangkan secara terpisah dan dirakit di pabriknya di Jonggol, Jawa Barat.

Minerva mengharapkan motor berkapasitas mesin 650 cc V-Twin DOHC ini bisa dipasarkan di pasar otomotif Indonesia dengan harga dikisaran Rp 100 jutaan.

Kalau kisaran Rp 100 jutaan berarti bisa mencapai 175 atau 199 juta perak. hehehehe

Wah, motor 650 cc dengan harga Rp 100 jutaan bisa laku 10 sampai 25 unit sebulan udah top bgt. Tapi emang sih, pihak Minerva gak mau menargetkan motor ini dengan angka penjualan yang banyak… Ya iyalahh, segmennya aja udah sempit bgt karena dipastikan pembeli motor gede ini hanya dari kalangan pehobi saja.

Kita liat aja nanti, apakah dengan harga dibawah Rp 200 jutaan untuk motor bermesin 650 cc ini bakal lebih dilirik?

Eh ya.. nih motor gak akan berbeda spesifikasi dengan motor Fischer lain yang dijual di seluruh dunia..

Semoga Bermanfaat.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

16 Responses to Minerva Gak Cuma Datengin Motor Fischer Ke Indonesia, Tapi Petingginya Juga

  1. zaqlutv says:

    keren cuy, kira-kira di-specdown ga tuh buat nekan harganya?
    untuk fiscer 2010 sekitar US$7999 (sumber tanya mbah google)
    kalo sempet coba buka situs http://www.fischer1.com/ deh, trus liat promo tentang rencana pembukaan dealer baru, heheheee… Saat ini baru USA sendiri, Kanada dan Australia, memang serius nih PT. MMI, salut deh… two thumbs up..

  2. Gojay says:

    Gak ada perubahan spek, bro.. sama persis dengan semua Fischer yang di jual di seluruh dunie..

    Kayaknya dah niat mau jual si RedMacho neh buat tambahan beli Fischer.. wehehehe

  3. zaqlutv says:

    jiaahh…duit segitu mah mending gw beliin tanah lagi, hehehee…:mrgreen:
    redmacho di sayang2 dulu setelah king 96 dan tigi 97 dah pindah juragan.. tunggu 10 thn lagi baru ganti kuda besi😉

  4. Gojay says:

    wahahaha… biliin tanaha terus bangun kontrakan yah.. betul betul betul..?

  5. zaqlutv says:

    yee laaagh.. (mail mode on)

    ente sendiri gimana bang Jay? jadi ambil si black apa inden Fischer nih?😀
    btw ente tinggal dimane bro? insya Allah lebaran besok pulkam ke Jkt bawa redmacho (tapi dipaketin):mrgreen: sekalian perdana anak aye liat kampung bokapnye, skrg baru 3 bln..

  6. Gojay says:

    Indent Fischer.? capek ah ngempanin sama ngangunnya.. ngangun Fischer mah udah kudu, mesti dan wajib Nyentul. gak kena kalo cuma sudirman, thamrin, Rasuna, Gatsu.. macreett..creettt..

    Ane tinggal di kawasan Kalibata Bro.. kabar-kabari lah kalo pulkam ke Jakarta.

  7. zaqlutv says:

    heheheee, 650cc 1 liter paling 15km yach..
    ya udah ambil si kuda liar dari indihe, enak kok untuk medan kota maupun pegunungan kayak di sini (jawa timur). jarak 30km (PP 60km) rumah ke pabrik dgn kondisi jalan 30% ga bagus enak2 aja, ga cape.. cuma kalo 3 jam nonstop ya lumayan laagh tuh pundak ampe pinggang..:mrgreen:
    jarak terjauh pake redmacho sekitar 150km (PP ya 300km) mojokerto-malang. pake tigi mojokerto – jogja, king cuma muter2 jakarte jaman sekolah ma kul.
    kalo jakarta mojokerto, mending keluarin si kucing ireng rajanya disel, walo rondo (keluaran 93) masi bisa ngacir bin irit..
    btw untuk Fischer kayaknya di mojokerto sini bakalan sepi dah, kalo pun ada ya cuma atu, ninja 250 aje jarang banget. yg banyak tuh megipret ama vixi. Kalo di surabaya baru tuh byk orang tajir yg hobi moge..

    *kok jadi cerita sih?

  8. Gojay says:

    Cerita ape curhat Bro..? heheheee..

    Ente Jakarta nye dimane bro.?

  9. zaqlutv says:

    cipinang kebembem, belakang stadion bea cukai rawamangun..

  10. Gojay says:

    Ohh… Lumayan deket, dari Kalibata ke Rawamangun sekali ngegas pake Fischer nyampe.. apa lagi lebaran, Jakarte sepii…

  11. zaqlutv says:

    katanya susah ngangonnya kalo miara Fischer🙂
    dah naek angkot aja turun di pintu rel stasion jatinegara, trus naek M02 jurusan pulogadung, turun di Gading Raya trus call gw:mrgreen:

  12. Gojay says:

    Jiaahhhhh… kalo minta jemput di kalibata bisa gak..?
    *siul-siul sambil jalan..

  13. zaqlutv says:

    bisa…
    *sambil nyolek tetangga yang narik bajaj 2 tak, sambil blg “Bang..ongkosnye ditanggung ama yang naek dari kalibata yee”

  14. Gojay says:

    gak pape.. nanti remburst ama orang Rawamangun…
    * ngape jadi ngomongin bajai seh..

  15. zetton says:

    misi kang….
    kang zaqlutv orang mojokerto ya….
    mau tanya kang untuk dealer minerva di mojokerto, sebelah mana ya kang…

  16. zetton says:

    misi kang….
    kang zaqlutv orang mojokerto ya….
    mau tanya kang untuk dealer minerva di mojokerto, sebelah mana ya kang…
    mohon bantuannya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: