Titan Jelajah Negeri : 7 Provinsi 570 Kota

Pembuktian durabilitas mesin Suzuki Titan kayaknya gak cukup kalau cuma di sentul aja. Pasalnya, PT. Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM Suzuki di Indonesia bakal melanjutkan test nya Suzuki Titan.

Setalah ngetes Titan di Sentul selama tiga hari non stop, PT SIS bakal nyajak Titan keliling Nusantara Indonesia selama 50 hari.

Kata Joko Utomo, Deputi General Manager Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales saat ditelp rebornes bilang, “Ini merupakan bagian dari promosi yang sekaligus menunjukkan kekuatan Suzuki Titan,” katanya.

“Titan akan menjelajah negeri sejauh 20.000 km dengan melintasi 570 kota di 7 provinsi selama 50 hari penuh,” tambahnya.

Hal ini dilakukan Suzuki sebagai bukti kekuatan Titan yang sekaligus pondasi Titan untuk mendongkrak kembali kejayaan Suzuki.

Memang boleh dikatakan saat ini Suzuki banyak berharap dari bebek barunya dikelas 115 cc ini. Kendati sesungguhnya tulang punggung penjualan Suzuki ada pada bebek sport mereka dikelas 150 cc, Satria FU 150.

Lantas mengapa Suzuki tidak memfokuskan pengembangannya pada kelas 150 cc tersebut? tenang bro en sis pencinta Suzuki. Ini merupakan langkah awal Suzuki untuk membangkitkan roh Suzuki yang saat ini seperti mati suri hingga terpuruk dan tertinggal jauh dari para rivalnya.

“Butuh Waktu” itulah yang dikatakan pihak Suzuki dalam mengembangkan produk mereka.

Selepas meluncurkan Titan, pihak Suzuki telah mempersiapkan beberapa generasi baru dikelas 150 cc. Bahkan untuk motor sport mereka yang saat ini masih dalam pengembangan baik dari sisi disain, mesin dan segmen yang akan disasar.

Kata Pak Joko Utomo, Pihak Suzuki belum bisa memastikan apakah kelasm motor sport nya yang saat ini masih dalam pengembangan di posisikan sebagai penerus Thunder atau Pengganti Thunder. Kendati dirinya mengakui bahwa Thunder merupakan motor sport yang menjadi anak emas mereka. Dan Suzuki tak akan menyianyiakan keberadaan Thunder Club Indonesia.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

3 Responses to Titan Jelajah Negeri : 7 Provinsi 570 Kota

  1. KiDu says:

    Pertamaxx…..:mrgreen:

  2. KiDu says:

    Menunggu suzuki sport 150cc..
    Manyun.com

  3. Go Jay says:

    Hahahaa… selamat menunggu Bro…

    btw, thanks udah mampir..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: