Titan Usung Empat Keunggulan

Suzuki Titan yang dijadwalkan akan dilaunching malam ini (25/5) di Hall Rama Shinta, Dunia Fantasi, Ancol Jakarta Utara, akan mengemban tugas mulia yang berat guna mengembalikan kejayaan motor Suzuki di pasar otomotif roda dua Indonesia.

Hadir di kelas low underbone 4 tak, Titan menawarkan berbagai keunggulan untuk mengembalikan kekuatan Suzuki. Bahkan, dalam undangan peluncurannya, dengan yakin Suzuki menuliskan “Mari kita buktikan TITAN akan menjadi andalan dalam mengembalikan posisi kita di pasar otomotif Indonesia.”

Seperti dikatakan Joko Utomo, Deputi General Manager Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales saat dihubingi GilaMotor.com (25/5) mengenai keyakinan Suzuki bahwa kehadiran Titan diproyeksikan sebagai pengembali kejayaan Suzuki.

“Titan menawarkan berbagai keunggulan yang tidak ada pada motor lain dikelasnya. Ada empat areal besar yang dimiliki Titan untuk para pecinta motor underbone, disain yang sporti, mesin terbaru 115 cc, value for money serta irit bahan bakar,” jelas Joko.

Selain perubahan pada kapasitas mesin, Titan juga mengusung rancang bangun baru. Diameter silinder kini berukuran 51 milimeter (mm) dan langkah 55,2 mm atau lebih panjang 7,6 mm dibanding milik Smash.

Dengan perubahan tersebut, tenaga yang dihasilkan mesin Titan lebih besar 0,1 PS dibanding Smash. Sedangkan torsinya lebih besar 1,7 Nm.

Diameter silindernya kini lebih panjang 7,6 cm dari Smash. Karena itu, out put tenaga yang dihasilkan dari mesin Titan menjadi lebih baik dari Smash.

Bersamaan dengan peluncurannya malam nanti, Suzuki Titan yang hadir dengan tiga varian langsung dapat dipesan dengan harga terendah Rp 10.650 juta otr Jakarta hingga dikisaran Rp 12 juta otr Jakarta.

Rebornes.wordpress.com / http://www.gilamotor.com

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

3 Responses to Titan Usung Empat Keunggulan

  1. zaqlutv says:

    mesinnya anyar apa mesin smash di-boreup?

  2. Maskur says:

    agak bingung dengan diameter silindernya lbh panjang 7.6?benarkah

  3. Go Jay says:

    eiitt.. untung ada yang liat.. salah tulis ukuran mas Bro Maskur,, thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: