TVS Neo X3i Tarik Mobil Seberat 2.35 Ton

PT TVS Motor Company Indonesia akhirnya resmi meluncurkan generasi teranyar TVS Neo X3i di Four Season Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan (7/6).

Dalam kesempatan ini, pihak TVS menjelaskan bahwa TVS Neo X3i didisain untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat ketergantungan dengan motor, alias dalam kesehariannya selalu bepergian dengan motor tercintanya.

Karena itu, TVS sangat tau apa yang dibutuhkan masyarakat yang seperti ini. Yakni motor yang kuat dan hemat serta multi fungsi.

Ya, Gak sekedar tampialan saja yang baru, TVS Neo X3i ini juga kuat dan hemat bahan bakar. Untuk membuktikan kehematan bahan bakar TVS Neo, TVS mensurvey beberapa pengguna TVS Neo di beberapa wilayah di Indonesia. Ternyata hasilnya sangat luar biasa, Neo hanya butuh 1 liter bensin untukm menempuh jarak 70 km lebih. waahhh.. irit abeesss..

Dan buat ngebuktiin kekuatan tenaga TVS Neo, PT TVSMCI melakukan pertunjukan menarik mobil seberat 2.35 ton sejauh 10 km. edaannn..

Kata Benny Yuniardi Widiatmoko selaku GM Marketing PT TVSMCI ajang tarik mobil ini akan dilakukan di beberapa kota buat ngebuktiin kekuatan TVS Neo X3i.

Selain masalah mesin, TVS juga menyematkan beberapa fitur baru pada TVS Neo X3i. Sebut saja fitur iStart yang difungsikan untuk mempersingkat waktu saat pemanasan motor di pagi hari, jadi gak perlu lama-lama manasin tuh motor. Cukup pencet elektrik starter, tunggu 2-3 menit, greeenggg… jalaan gaaann..

Hal ini membuat pemanasan makin singkat dan tentunya akan lebih hemat bahan bakar.

Abis itu ada firut iCharge. iCharge ini diperuntukan begi mereka yang gak sempet ngecharge HP nya dirumah. Jagi gak kalah sama mobil, saat baterai hp kritis, kita bisa ngecharge HP di motor. Dan yang terakhir ada fitur iEcono, fitur ini merupakan indikator untuk keiritan bahan bakar.

Neo X3i tersedia dalam dua varian, Noe X3i velg jari-jari dan Noe X3i velg palang. Dengan enam pilihan warna, blazing red, crimson red, sporty white, sporty green crimson red dan celo white, motor ini dibandrol dengan harga Rp 9.99 juta sampa Rp 11.5 juta.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

One Response to TVS Neo X3i Tarik Mobil Seberat 2.35 Ton

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: