Ion Plasmacluster Buat Helm

Tingginya penjualan motor tanah air yang ditargetkan mencapai 6 juta unit pada 2010 ini, tentunya akan berpengaruh pada peningkatan penjualan perangkat pendukung berkendara, salah satunya helm.

Hal inilah yang rupanya dipandang sebagai potensi pasar yang besar oleh perusahaan elektronik besar bersekala international, SHARP.

Melalui PT. Sharp Electronics Indonesia, perusahaan elektronik ini menghadirkan konsep pembersih helm portable yang mudah digunakan dan mampu bekerja dengan sempurna di arena pameran Pekan Raya Jakarta.

Adalah Ion Generator For Helmet, nama sementara yang disandang oleh konsep pembersih helm dari Sharp ini. Alat ini bekerja mengeluarkan hawa panas dan menyemburkan ratusan ribu Ion kedalam helm untuk menetralisir kuman dan kotoran penyebab bau dan gatal.

“Produk ini masih konsep dan saat ini masih dalam pengembangan dan mempelajari pasar, apakah produk ini akan diterima oleh masyarakat atau tidak. Karena hal ini juga akan menentukan harga jual produk ini,” jelas Ricky Adrinaldi selaku New Product Development Asistant Manager PT. Sharp Electronics Indonsia.

“Sebelumnya kita pernah mengeluarkan produk Ion Plasmacluster High Density G7 untuk mobil yang mampu menyemburkan Ion sebanyak 25.000 Ion/m3. Nah kalau produk ini mampu kekerja dengan menyemburkan Ion empat kali lipat lebih banyak atau sekitar 100.000 sampai 200.000 Ion/m3,” tambah Ricky.

Cara kerja ION Generator Plasmacluster ini sangatlah sederhana, cukup nyalakan tombol dan atur lamanya waktu penggunaan sesuai kebutuhan.

“Setiap kita pulang kerja, tinggal letakkan saja helm diatas generator ini dan besok pagi siap pakai dengan bagian dalam helm yang jauh lebih bersih dan segar. Atau saat santai sejenak sekitar satu sampai dua jam,” terang Ricky.

Voltase yang digunakan pada Generator ini sebesar 220 volt atau sesuai dengan tegangat listrik rumahan. Dijadwalkan produk ini akah hadir di pasaran dalam kurun wantuk sekitar enam bulan kedepan. Harga yang dibandrol untuk Generator ini memang belum ditentukan, namun diperkirakan harnganya akan berada dikisaran Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

4 Responses to Ion Plasmacluster Buat Helm

  1. zaqlutv says:

    watt-nya berapa Gan? lumayan buat nambah fitur di usaha cuci helm:mrgreen:

  2. speed freak says:

    150 watt gan..

  3. suryanto says:

    DIMANA BISA BELI ION PLASMACLUSTER HELMET

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: