Skuter Premium Tempatnya Juga Premium

Skuter Honda PCX yang menjadi skuter termahal saat ini Rp 32 juta perak, mendapat perlakuan berbeda dari produk Honda lainnya.

Namanya juga skuter mahal, tempatnya kudu ekslusif juga doong biar terlihat jelas bahwa mahluk yang satu ini berbeda kasta dari mahluk Honda lainnya.

Di arena Pekan Raya Jakarta, Honda PCX ditempatkan terpisah dari mahluk Honda lainnya. PCX nangkring sendirian di dalam ruang kaca dengan penyejuk udara didalamnya. Pokoknya kalo abis keliling liat motor-motor Honda, masuk aje deh keruangannya PCX, sambil moto sekalian ngadem.

Wajar aja sih kalo PCX ada ditempat khusus kayak gitu. Bukan kenapa-kenapa, mungkin selain untuk membedakan pembeli yang tentu kelasnya pun akan berbeda dengan pembeli Honda Beat, Honda Scoopy atau bahkan Tiger sekalipun, tapi yang utama adalah untuk mengamannkan dari jamahan pengunjung PRJ.

Gimana gak miris liat skuter mahal di colak-colek bocah-bocah yang ngikup bapak sama emak nya celangak-celinguk di stand Honda sambil coba merasakan empuknya jok motor-motor Honda.

“Biar gak didudukin anak-anak mas, pada lecet dan pada rusak gara-gara anak-anak kecel buat mainan,” begitulah ungkapan para pekerja yang bertugas di stand Honda.

Yang menarik, sejak diluncurkan pada 16 Juni kemarin dan ngejogrok di stand Honda PRJ, pertanggal 19 Juni 2010, nih sekuter premium udah terjual sebanyak 100 unit.

“Sampai hari ini udah 100-an yang beli PCX,” kata petugas yang ada diruangan adem tersebut.

“Umumnya mereka udah ngasih uang tanda jadi Rp 500.000-,” pungkas petugas… weleh..weleh..welehhh…

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

5 Responses to Skuter Premium Tempatnya Juga Premium

  1. zaqlutv says:

    weeeewwww…😯 100 unit dari ajang PRJ? lom lagi yang dari dealer, lom lagi yang dari IU, bisa2 ngga exclusif lagi, karena masi lebih banyak ketimbang skutik piaggio ato aprillia..
    btw ente ambil juga ga Bang Jay?:mrgreen:

  2. speed freak says:

    Wahh.. mantapss… mesinnya cuma bercc 125 yah..? tapi bodynya gede bgt..

    larinya kenceng gak yah..?

  3. Go Jay says:

    waduh, kalo urusan lari belum ada kabar dari yang udah nyoba di Jakarta.. jadi gak tau performa mesinnya..

    kalo diliat dari disainnya, buat touring dan city riding pasti nyaman bgt..

  4. blognyamitra says:

    Biar aman dicolek2 ama pengunjung kudunya pake motor dummy😀

    • Go Jay says:

      kudunye begitu yah.. pake dummy.. tapi pembeli gak bisa liat wujud aslinya doong.. yah namanya pameran, korban satu motor untuk mendapatkan 100 pembeli, rasanya gak masalah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: