Helm MDS Buat Para Slankers

Beralih grafis dari kartun ke grup band? Ehhhmmm, langkah baru nih..

Memang selama ini yang banyak ditemukan di helm-helm yang beredar di pasaran, selalu dihiasi dengan desain grafis kartun. Seperti Tazmania, Bugs Bunny dan banyak lagi. Keren sihh.. Tapii buat yang merasa sebagai bikers tulen cocok gak yah..? yaa tergantung selera masing-masing lah, Boss..

Buat yang merasa biker sejati, kayaknya enggak banget deh disain kayak gitu. Kecuali dipakainya cuma buat jalan-jalan kepasar atau sekedar ke satu tempat yang enggak jauh-jauh amat.

Atas dasar itu pula, PT. Tarakusuma Indah (TI) selaku produsen helm MDS mengeluarkan produk terbarunya dengan desain yang cukup menarik.

Kali ini PT Tarakusuma Indah menyasar pada desain yang bertemakan MDS All Star. Pada helm ini, MDS melekatkan lambang kebesaran grup band asal gang Potlot, Slank. Menutur PT TI, hadirnya helm dengan grafis berlambang Slank ini untuk menyesuaikan kebutuhan para bikers muda yang memfungsikan Helm bukan sekedar perlengkapan dan pelindungan semata, tapi lebih mengarah kearah fasyen.

”Desain grafis kartun sudah biasa, tapi langkah kami menggandeng selebritas lokal dan menjadikan lambang grup bandnya adalah yang pertama,” tutur Henry Tedjakusuma, selaku direktur PT Tarakusuma Indah, di sela peluncuran helm MDS berdesain Slank, di D’Spice, Kemang, Jakarta, Jumat (2/7).

Produksinya yang dibuat terbatas ini, diharapkan mampu mempertahankan nilai ekslusifitas model helm edisi khusus ini.

Pemilihan Slank sebagai ikon dalam desain helm edisi khusus ini bukan tanpa alasan. Menurut Simon Mulyadi selaku Promotion Manager PT TI, Slank merupakan grup band besar yang legendaris di Indonesia serta memiliki ratusan ribu penggermar fanatik yang tergabung dalam komunitas Slankers.

“Sebagian besar Slankers merupakan bikers yang membutuhkan helm yang bukan hanya aman, tapi juga dapat menjadi koleksi khusus bernuansa idola mereka,” kataknya.

“Kami mengabadikan Slank dalam desain helm MDS mengingat Slank adalah grup musik legendaris yang memiliki massa penggemar yang sebagian besar adalah bikers,” tambah Simon.

Kok Slank mau yah lambang kebesaran grup nya ditemplokin di Helm..?

Usut punya usut.. ternyata Slank juga konsen banget sama keselamatan berkendara. Gak percaya..? begini nih ungkapan Kang Abdi saat ada yang nanya masalah kerjasama Slank dengan MDS.

“Ini merupakan kerjasama kedua kita dengan sebuah brand dimana tujuanya adalah masalah safety riding,” Kata Kang Abdi.

Terus sang vokalis, Kaka Slank juga bilang, “Slankers 90% itu bikers. Kalo anak band butuh perlengkapan band kayak stik, gitar drum dan sebaginya, nah kalau bikers butuh pelengkapan berkendara seperti jaket, spatu, dan sarung tangan. Serta yang paling penting adalah helm yang berkualitas. Jadi kami merasa bertanggung jawab untuk memberikan contoh untuk terbiasa mengutamakan keselamatan berkendara, ya salah satunya pake helm berkualitas,” jelas Kaka Slank.

Bicara masalah keselamatan berkendara, Kaka Slank yang juga demen banget berkomuter pake skuter ternyata punya pengalaman buruk. Beberapa waktu lalu, dia sempat terjatuh dari motor hingga sebagian tubuhnya banyak luka-luka. Makanya Kaka konsen banget sama masalah keselamatan berkendara.

“Bulan lalu lah, gw jatoh dari motor. Neh bekas luka-lukanya,” kata Kaka Slank seraya menunjukkan bekas luka di tangannya.

This slideshow requires JavaScript.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

15 Responses to Helm MDS Buat Para Slankers

  1. zaqlutv says:

    ada tanda tangannya slank juga tuh?😯 dijual berape?
    Bang Jay, kalo dengan kreatifita sendiri (dengan airbrush gitu) kita gambar wajah/logo/lambang/nama idola kita tuh pegimana hukumnya?

    salam SIMOKER (Scooterist Independent Mojokerto)😎

  2. Tjalek anto says:

    wwwuuuihh,keren gue dari taon jebot dah, Fans brat SLANK….Viva SLANK IS THE PISSS lah,MDS Helmet SLANK LOGOS mo banget nih dibekasi dimana tuh yg jual nih Helm…gue mo beliin buat my istri hehehe bisa ditawear gak yah/. pastinya DOT-SNI kl gak ntar gue di uber-uber pak plisi ppprrrriiiiittii

  3. fariedzz says:

    bro ini aku nak jawa timoer,,,,,,, klo pesen siap g bro????

    • Go Jay says:

      Untuk helm MDS Slank, sepertinya sudah tersebar di distributor distributor helm MDS di seluruh Indonesia Bro..

      • zaqlutv says:

        Jatim e nang ndi Bro? Kalo emang minat banget datangin aja toko helm langganan ato toko yang bisa dipercaya. pesen ae paling telung dino wis teko.
        nyari KYT Runner2 aja susah minta ampyun di Mojokerto, akhirnya pesen, 2 hari nyampe..
        soal harga bisa2nya nego ama penjual, di Jakarta KYT Runner2 sekitar 285rb, tapi disini aye dapet 460rb, hehehee…

      • van blitar says:

        di blitar jawa timur udah ada blm yah kire2 ??????

  4. anggih says:

    dimana alamat agen mds di jakarta kasih tau donk,aku di kebayoran lama jakarta selatan

  5. bimz says:

    wadduh keren abiz tuh helm ade gambar slank nya, bagi slankers se Indonesia kudu beli ni helm,,,,,,,mannntap

  6. anang satria says:

    kalo di kendal, jawa tengah !!!
    belinya dimana ???

  7. sukmayanti says:

    jadi pengin dah helm ini .. ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: