Jangan Cium Aku Sekali

Masih terasa lembutnya belaian tangan mu

Masih teringiang desahan nafas mu

Menari nari dalam angan dan khayalan liar ku…

Lakukan jika kau mau

Lakukan semau mu

Aku tak akan marah aku tak akan lari dan aku tak akan sembunyi…

Aku tau kau mau

Aku tau kau tau apa yang ku mau

Aku tau kau sedikit malu tapi aku menunggu ungkapan ingin mu…

Lakukan jika kau mau

Lakukan semau mu

Aku tak akan marah aku tak akan lari dan aku tak akan sembunyi

Tapi jangan kau cium aku hanya sekali…

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

Leave a Reply

