Jangan Jadikan Ini Kebersamaan Terakhir

Hari ini, ketika ku tersadar betapa aku sangat mencintai mu, perlahan semua keindahan memudar bersama tetes air mata yang menghaplus debu di wajah ku. Yang terlihat haya kau tanpa senyum dengan penuh guratan cinta dan kasih sayang untuk ku.

Ku sadar betapa aku sangat mencintai mu ketika kau merintih menahan sakit yang tak kau ungkapkan dari bibir kecil mu. Semua kau pendam dan tersimpan dalam-dalam hingga aku tak menyadari sakit yang kau rasakan.

Pertikaian kecil yang sering terjadi, terkadang membuatku bosan dengan mu. Namun kau masih setia mendampingi langkah ku tanpa perduli sakit, pahit dan getirnya hidup yang kau jalani bersama ku.

Terkadang naluri liar ku pun berkata untuk bermain dengan keindahan semu pembawa petaka. Menebar benih kenikmatan berbuah laknat. Mengajak ku menari-nari ditepian jurang neraka. Tapi Syukur Alhamdulillah, Allah masih melindungi kehormatan ku sebagai suami dan ayah dari seorang putra serta nama baik keluarga ku.

Saat ku membelai rambut mu, membasuh peluh di dahimu dan mendekap mu erat, tiba-tiba rasa takut yang teramat sangat datang menghampiri ku. Berjuta bayangan menakutkan bergelayut diatas kepalaku dan menempel di setiap sudut dinding otak ku.

Hati kecil ku pun berkata, “Ya Allah, jangan jadikan ini adalah kebersamaan terakhir ku.”

Masih banyak mimpi yang belum kami raih. Masih banyak angan yang belum kami wujudkan dan masih banyak kisah yang belum terukir dalam tinta sejarah hidup kami. Jadi ku mohon kepada Mu, biarkan kami hidup lebih lama lagi, menyaksikan mentari datang dan pergi, mendengarkan nyanyian alam dan mewarnai hidup dengan kisah.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

4 Responses to Jangan Jadikan Ini Kebersamaan Terakhir

  1. kiiDu says:

    pertamax lagiiii..
    :mrgreen::

    curhat y om???

  2. Go Jay says:

    Sentar saya cek dulu yahh… eh iya, masih pake celana ternyata, jadi gak perlu malu yah..? xioxixi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: