I’m Back

Huff… Sudah lama sekali rasanya tak memenuhi lapak ini dengan coretan-coretan kecil..

Sesungguhnya banyak uneg-uneg yang mau saya tumpahkan di lapak ini melalui coretan-coretan pendek sebagai pelampiasan. Tapi apa daya, waktu terlalu sombong untuk diajak berdamai. Semakin saya mendekat, dia semakin angkuh dan menjauh.. **Apaan sihh..!!😀

Yaa, saya kembali lagi dengan usaha keras dan sebisa mungkin untuk menulis di blog ini. Karena dengan menulis, saya merasa menyimpan file-file sejarah perjalanan hidup. *eyalahh mulai lagii..

Yo wish lahh.. Gak usah banyak ngoceh, nulis lagi ajah..

Mohon maaf untuk semua pengunjung lapak ini karena isi lapak ini sudah mulai membusuk. Semoga dengan semangat yang tersisa, saya bisa memperbaruhi isi lapak ini sebagai bahan sharing kita semua.

Dan terimakasih untuk semua pengunjung telah meluangkan waktunya yang berharga untuk singgah dan meninggalkan komentar luarbiasa di lapak ini..

Salam,

Gojay

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

3 Responses to I’m Back

  1. ardiantoyugo says:

    mantep Om…..
    Lanjut teruuuusssssss…………….😀

  2. zaqlutv says:

    lanjutgan..

Leave a Reply

