Tinggalkan Suzuki, Paulus Bikin Tempat Kongkow Komunitas

Setelah lebih dari 19 tahun berkarir di perusahaan otomotif roda dua, Paulus S. Firmanto pun akhirnya memilih untuk mengembangkan bisnis pribadinya. Lebih banyak waktu untuk keluarga, menjadi alasan utama hengkangnya Paulus dari jabatan Direktur Penjualan dan Pemasaran Suzuki 2W.

Namun demikian, lelaki yang juga pernah berkarir di Yamaha Indonesia selama 18 tahun tak meninggalkan dunia otomotif roda dua secara total. Selain sering terlibat sebagai penasihat dalam pengembangan bisnis motor, dia juga membuka sebuah gerai kuliner di bilangan Bekasi yang siap dijadikan tempat kongkow nya para komunitas.

”Gerai Kopitiam Oey ini juga bisa dijadikan tempat kumpul atau kopdarnya para komunitas, baik itu komunitas motor atau bukan,” terangnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, konsep gerainya sengaja dibuat untuk menampung komunitas yang ingin bersantai, sharing atau apa pun hal positif lainnya sambil menikmati makanan dan minuman khas Kopitiam Oey.

Selain itu, gerai yang berlokasi di Ruko Bumi Satria Kencana Blok B-10, Kalimalang Bekasi Selatan,  juga menawarkan hal lain yang biasanya dibutuhkan para komunitas saat kumpul seperti, ruang meeting yang bisa dijadikan ruang serbaguna, akses internet WiFi berkecepatan tinggi serta lokasi kumpul yang nyaman.

”Secara keseluruhan, gerai dua lantai ini bisa menampung lebih dari 200 orang termasuk lokasi di pelataran dengan meja kanopi.”

”Akhir pekan ini kominitas motor Ninja akan kumpul di sini. Selain komunitas motor, di sini juga sering dijadikan tempat kumpul Komunitas Sastra Kalimalang, Komunitas Mozilla dan beberapa komunitas non otomotif,” tambahnya lelaki yang juga suka naik moge ini.

Mantapss.. Untuk komunitas dikasih diskonnya kah..?

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

2 Responses to Tinggalkan Suzuki, Paulus Bikin Tempat Kongkow Komunitas

  1. sayang di kalimalang..
    trafficnya gila.

    • Go Jay says:

      Ho ohh.. Kudu pake sabar tinggkat dewa..

      Kalo lewatnya malem luimayan sepi, tapi gw selalu inget insidennye Haryowidodo yang nabrak orang nyebrang sembarangan.. Udah kayak jalur neraka….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: