New V-Ixion Nongol Akhir Tahun

ImageAbis service si RedBull di salah satu BeRes Yamaha di Jakarta Selatan, iseng-iseng tanya ke pemilik Beresnya tentang V-Ixion.

Saya: Yang warna putih bagus yah pak..? desainnya juga keren..

Pemilik Bengkel : Iya.. Itu Yamaha V-Ixion. Mas pake motor apa.?

Saya: Saya pake Byson, pak. Niat ganti ke V-Ixion sih soalnya udah injeksi.. Katanya injeksi lebih irit yah.?

PB: Mending nanti saja mas, tunggu akhir tahun ini. Bakal ada V-Ixion baru.

Saya: Oh yaa..? *Ciyusss..? Miapahh..? hehehehe

PB: Iya, saya diinfokan akan dikeluarkan bulan Desember atau paling lambat Januari 2013.

Saya: Bedanya apa dengan yang ini.?

PB: Desainnya baru, kaki-kakinya juga baru mirip kaki-kaki Byson yang gede jadi lebih kekar. Dah gitu rem belakangnya dah pake disc brake, kalo yang ini kan masih tromol.

Saya: Wah lebih gemuk dong pak.?

PB: Saya sih belum liat langsung, tapi dari gambar keliatan lebih kekar.. Dan sistem injeksinya sudah diperbarui jadi lebih responsif dan lebih irit..

Saya: Harganya berapa pakk..?

PB: *Krriiiiiinngggg… *Halo selamat sore.. blaa..blaaa..blaaaa *telpnya berbunyi dan dia lama menelpon. Yaudeh lahh.. tinggal ajahh..

Intinya infirmasi yang didapet kalo new V-Ixion bakal pake rear disc brake, kaki-kaki lebih kekar, sistem injeksi baru dan diluncurkan akhir tahun 2012.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

Leave a Reply

