MBtech Riders, Kulit Sintetis Untuk Motor, Anti Slip Anti Microbial

Kulit Jok MBtech 5

Kalau selama ini jok kulit MBtech untuk motor yang ada di pasaran sama dengan MBtech yang dipakai di jok mobil, sekarang produsennya keluarin MBtech khusus untuk motor. MBtech kasih nama itu barang dengan MBtech Riders – Cruiser. Kalau dilihat, bahannya bermotif serat karbon, glossi dan di pegang terasa licin. Memang licin saat dipegang, tapi saat didudukin, dijamin keset..sett..settt.. Soalnya MBtech sisipin lapisan Anti-Slip yang bikin jok nggak licin.

Kata Maulana Martadi, Managing Director PT Polystar International, produsen MBtech, Tipe ini dirancang dan diproduksi khusus untuk iklim tropis. Sebenarnya produk ini sudah direncanakan keluar sejak dua tahun lalu. Tapi rupanya perlakuan jok mobil dan motor itu berbeda karena motor paling ekstrim. Saat panas yaa kepanasan, saat hujan yah kehujanan. Itu yang membuat tim RnD MBtech menunda peluncurannya untuk memperbaiki kualitas kulit sintetisnya.

Produk baru tersebut juga dilengkapi dengan formula aktif Anti-Microbial merek Sanitized dari Switzerland,” papar Maulana Martadi. Formula itu bikin jok nggak dijadikan sebagai tempat berkembang biaknya bakteri.

Eh iyaa.. ada juga formula Extra Anti-UV nya dan gunakan formula Fire-Retardant yang mampu memadamkan percikan api pada bahan pelapis sehingga menambah keamanan bagi para pengendara. Jadi kalau sampean perokok, nggak perlu khawatir joknya akan kebakar terkena percikan bara rokok. kalau kena api yang lebih gede, baru itu jok akan kebakar.😀

MBtech sediakan 18 warna pilihan. 10 warna basic dan 8 warna metalik. Khusus warna metaliknya, dijual sedikit lebih mahal. Kalau nggak salah sekitar Rp 10 ribu lebih mahal dari yang solid. Dengan 18 warna yang tersedia, sampean bebas mau bikin jok motor sampean warna-warni kayak pelangi, kue pepek, kue selendang mayang atau kue klepon yang ijo.

Harganya nggak jauh beda dengan varian MBtech yang sudah ada di pasaran. MBtech Riders Cruiser warna basic permeternya cuma Rp 91 ribu dan warna metalik Rp 106 ribu. Harga ini nggak fix, karena tergantung dari bengkel pejualnya. Makin jauh bengkel dari Jakarta, makin tinggi juga harganya. Ongkirnya mahal broo..

Selain itu, harga juga ditentukan oleh gaya dan warna jok yang diaplikasi serta tingkat kesulitannya. Kalau mau pakai kombinasi warna dengan MBtech Cruiser Metallic, siapin aja dana sekitar Rp 400 ribuan.

This slideshow requires JavaScript.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

One Response to MBtech Riders, Kulit Sintetis Untuk Motor, Anti Slip Anti Microbial

  1. ipanase says:

    waw mantabh technya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: