SMOG Fun Race, Balapan Supermoto Di IIMS 2013

SMOG Fun Race

Biasanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat ada tontonan lain di luar pameran mobil-mobil murah sampai mahal selangit, yaitu tontonan drifting mobil. Tapi di IIMS 2013 ini berbeda. Tontonan lainnya balapan motor supermoto.

Acaranya sendiri digawangi oleh komunitas supermoto paling kesohor di Jakarta dan beberapa kota lainnya, Supermoto Owner Group (SMOG) yang punya markas di bilangan Pancoran Jakarta Selatan. SMOG gelar balapan ini khusus untuk para penggemar supermoto di Indonesia. Motornya bebas, mau pakai merek apa aja yang penting modelnya supermoto bermesin 4 tak. Pakai supermoto tulen atau hasil modif juga boleh.

SMOG Fun Race melombakan dua kelas, kelas pemula dan FFA. Kelas pemula, motor yang dipakai harus bermesin 150-180cc. Sedangkan untuk kelas FFA alias kelas bebas tidak dibatasi kapasitas mesinnya, yang penting jokinya jago bawa supermoto.

Namanya kelas bebas, jani panitia nggak membatasi kapasitas mesin yang diikut seratakan.

Meski bebas, tetap harus mengikuti regulasi yang diberlakukan khususnya masalah keselamatan. Jadi tiap peserta wajib pakai riding gear yang layak untuk dipakai balap macam helm, sarung tangan, jaket, sepatu, protector. Lebih bagus lagi pakai kostum balap, biar selamat, aman dan keren. Jadi sambil balapan bisa sekalian show off ke penonton. Siapa tau ada pemilik brand yang mau jadi sponsorin sampean jadi pembalap supermoto beneran.

Mau ikutan? Datang saja ke alamat berikut:

Caos Custombike Jl. Pancoran Barat 8 No. 6C, Jakarta Selatan (Telp. 08170089400)

JACaos Network Jl. Basuki Rahmat No. 2A, Jakrta Timur (Barin 085716403686 / Komeng  081318735864)

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

Leave a comment