Teaser Garasi Motor Baru Honda. Biasa Aja Sihhh, Tapi Bikin Penasaran

Teaser New Product HondaCara yang dilakukan Honda untuk menggoda para konsumen dan calon konsumennya dengan membuat sebuah teaser new product di www.welovehonda.com sebenarnya bukan cara baru. Sudah banyak dan sangat banyak yang pakai teaser peluncuran produk baru macam itu. Tapi berhubung yang melakukannya Honda, jadi cukup bikin heboh dan bikin para bike enthusiast di Indonesia bertanya-tanya, menerka-nerka, menerawang-nerawang, kasak-kusuk cari tau mahluk apa yang ada di belakang garasi betuliskan “ada apa di balik garasi ini?”

Maklum, kalau sudah menyangkut gosip dua nama besar produsen motor di Indonesia [Honda dan Yamaha] pasti hebohnya luarbiasa. Bikin lupa sama utang cicilan motor yang belum lunas. Hahaha. Betul apa betul..?

Semuanya menerka kalau yang ada di dalam garasi itu adalah New Honda CB150R StreetFire. Karena polanya sama seperti saat CB150R StreetFire mau brojol, jadi semua prediksi new product nya mengarah ke motor sport 150cc yang pakai sasis trails itu.

Kenapa nggak diarahkan ke New Honda Tiger ? Atau ke New Honda Mega Pro.?

Lagi-lagi, kebiasaan Honda dalam peluncuran sebuah produk baru yang jadi alasan kuat para bike enthusiast mengarahkan prediksi ke CB150R StreetFire. Rujukannya adalah pendaftaran uji tipe [TPT] di Kementrian Perindustrian.

Anyway.. motor apa pun yang akan diluncurkan Honda, yang pasti konsumen jadi punya banyak pilihan motor baru. Kalau cocok yah beli, kalau nggak cocok yah liatin ajah.

 

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

2 Responses to Teaser Garasi Motor Baru Honda. Biasa Aja Sihhh, Tapi Bikin Penasaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: