AHM Persembahkan Geber Miliaran Honda untuk Penggemar Revo dan Blade

Blade_01

PT Astra Honda Motor (AHM) mempersembahkan program Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013 bagi para pecinta Honda Revo dan Honda Blade sebagai salah satu upaya perusahaan untuk mengapresiasi konsumen setianya.

Melalui program Geber Miliaran Honda ini, AHM menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp 1 Miliar untuk 2 orang pembeli Honda Revo series dan Honda Blade. Selain itu, disediakan juga hadiah menarik lain berupa 50 unit emas batangan seberat total 1.250 gram, 300 voucher belanja senilai total Rp 150 juta, dan 2.000 jaket eksklusif. Pajak hadiah undian ini ditanggung oleh perusahaan.

Selain hadiah menarik tersebut, AHM bersama 29 main dealer Honda juga menyediakan beragam hadiah menarik yang dapat dipilih langsung oleh pembeli Honda Revo dan Blade, baik tunai atau pun kredit. Program Geber Miliaran Honda ini digelar pada periode 1 Oktober -31 Desember 2013 di seluruh dealer resmi Honda yang tersebar di lebih dari 1.800 lokasi di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan program Geber Miliaran Honda merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap masyarakat yang senantiasa mempercayai dan memilih sepeda motor bebek Honda dalam beraktifitas sehari-hari.

“Sepeda motor bebek Honda sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia karena ketangguhan, keiritan, dan fitur-fitur fungsionalnya, serta harganya yang terjangkau. Kami berharap program undian berhadiah milyaran ini dapat mendampingi pecinta motor bebek Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya.”

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, AHM menyediakan beragam produk mulai dari tipe bebek, skutik, hingga sport. Untuk para pecinta motor tipe bebek, perusahaan menyediakan tiga model Honda Revo series, Honda Blade, dan Honda Supra X 125 series. Dikenal sebagai Raja Motor Bebek, dominasi Honda di pasar motor bebek nasional tak pernah tergoyahkan dan pada kurun waktu delapan bulan pertama tahun ini, tercatat penjualan motor bebek Honda sebanyak 591.002 unit.

Honda Absolute Revo sendiri sangat disukai masyarakat karena dikenal sebagai motor Honda yang fungsional dan ekonomis. Model ini mengusung teknologi unggulan berupa mesin EFT (Efficient & low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110 cc. Mesin ini menghasilkan performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan. Ketangguhan mesinnya telah terbukti setelah berhasil menempuh perjalanan sejauh 4.791 KM dengan kondisi mesin menyala selama 341 jam nonstop dalam event Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo. Pada event ini juga tercatat konsumsi bensin teririt yaitu sebesar 93,04 km/liter yang dicapai dalam rute Salatiga – Semarang pada kondisi jalan naik turun dan kecepatan yang tidak dibatasi. Model ini juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik seperti bagasi serbaguna berkapasitas 7 liter dan fitur Secure key shutter sebagai pelengkap kunci standar membuatnya lebih praktis dan lebih aman.

Honda Revo series sendiri saat ini dipasarkan dengan harga Rp.11.750.000,- (on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo Fit dalam 3 varian warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Varian Honda Revo SW dipasarkan dengan harga Rp.12.350.000,- (on the road Jakarta) dengan 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red. Varian Honda Revo CW hadir dengan harga Rp.13.125.000,- (on the road Jakarta) dalam 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red.

Sementara itu, New Honda Blade juga memiliki kelebihan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Dilengkapi dengan mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak dengan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology), model ini memiliki performa tinggi namun efisien. Performanya pun juga telah teruji dan terbukti dalam ajang balap nasional. AHM memasarkan New Honda Blade S sebagai  varian single disc brake dengan harga Rp 13.950.000,- (on the road Jakarta) dengan 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet. Sementara itu, New Honda Blade R sebagai  varian double disc brake dipasarkan dengan harga Rp 14.350.000,- (on the road Jakarta) dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red, dan Rp 14.550.000,- untuk varian warna Blade Special Racing Edition.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: