3 Edisi Ascomaxx Tahun 2009, Kenangan

Lagi bersih-bersih rumah abis sholat Shubuh, ehh nemu 3 eksemplar majalah New Ascomaxx. Dulu waktu launching di Hotel FourSeason Jakarta, New Ascomaxx punya tag line baru, New Look New Taste.

Saya lupa berapa edisi keterlibatan saya di majalah itu. Soalnya di tengah perjalanan di tahun 2009, saya didapuk jadi Produser untuk program tv Automaxx yang tayang di Trans7 tayangnya tiap hari Minggu jam nya lupa. Kalau nggak salah jam 13.30 atau 14.30. Kalau bro en sis pernah nonton, itu saya dan tim yang bikin, lohh.. Hehehee.

Lebih dari 40 episode saya jadi produser di program tv Automaxx. Program tv itu mengulas mobil baru, mobil klasik, klub mobil, motor baru, motor modifikasi dan banyak lagi.. Yang paling saya sukai adalah sesi foto mobil klasik bareng model. Modelnya mayoritas Usbek broo.. Sedeeep dahhh.. Eh iyaa, mobil klasiknya milik bos Adira Finance Pak Stanley Setia Atmadja. Beliau salah satu pecinta dan kolektor mobil klasik di Indonesia.

Uhhh, jadi kangen bikin program tv otomotif lagi..

Eh iyaa.. Dulu yang jadi eksekutif produsernya orang yang ngembangin website http://www.dapurpacu.com namanya Wisnu Guntoro Adi a.k.a Gareng.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

Leave a Reply

