1 Lagi Pembalap Indonesia Berlaga di Moto2, M Fadli

M FadliBro en sis sekalian, lagi grasak-grusuk di cyber world tiba-tiba ada message masuk via Yahoo Messenger. Buzzzz… Buzzzz.. kalau di bbm Ping.. Pingg.. begitu bunyinya. Begitu dilihat, ternyata temen dari komunitas Gilamotor chapter Depok-Bogor, Yudi a.k.a Pak Lurah yang nge-buzz sekaligus ngasih link.

Begitu diklik link nya, ternyata terhubung ke FP Malaysian Motorcycle Racer. Di FP itu terluliskan “Senarai Pelumba-Pelumba dari Asia Tenggara yang akan berlumba di Sepang GP 2013”.

Jujur, awalnya agak bingung juga dengan kata Senarai.. Kemudian langsung aja tanya Mbah Google. Dijawab Mbah, ternyata Senarai itu sama dengan “daftar”. Berarti bisa diartikan “Daftar pembalap-pembalap dari Asia Tenggara yang akan berlomba di GP Sepang 2013”. CMIIW..

Di situ ditulis beberapa nama pembalap dari beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Indonesia dan Thailand. Dari sederetan daftar pembalap dari negara Asia Tenggara itu, Malaysia paling banyak punya membalap yang berlaga di kancah balap dunia itu. Ada 5 nama pembalap, 3 pembalap di kelas Moto3 (2 di antaranya adalah pembalap wild card) dan 2 pembalap di kelas Moto2 (full time).

Terus tengok ke bawahnya, ada daftar nama pembalap dari Indonesia. Seinget Rebornes, ada 2 nama pembalap Indonesia yang balapan di Moto2 secara penuh musim ini, Doni Tata dan Rafid Topan. Tapi kok di daftar tersebut ada 3, nama ke-3 yakni M. Fadli.?!?

Usut punya usut, ternyata M. Fadli yang sekarang lagi persiapan kejurnas IRS di Sentul bakal ikut balapan di Moto2 seri Sepang besok. Pembalap Kawasaki itu akan membalap di tim JIR Moto2 menggantikan pembalapnya yang lagi cedera, Mike D Megio. Fadli diminta oleh pengurus IMI Pusat Bambang Gunardi untuk menjadi pembalap pengganti setelah Bambang diminta untuk mencarikan pembalap muda dari Indonesia untuk mengganti Mike D yang sedang cedera.

Waahhh.. ketiban bulan nih bro Fadli. Ujug-ujug langsung disuruh membalap di Moto2. Itu bakal jadi pengalaman yang berharga buat dia.. Secara nggak gampang bro masuk ke Moto2.

Jadi di seri Sepang pada 11-13 Oktober besok, akan ada tiga pembalap Indonesia yang berlaga di Moto2. RTS, DTP dan MF.

Jadi penasaran.. Kalau Fadli bisa finish lebih baik dari Rafid Topan dan Doni Tata [Khususnya Doni] itu akan jadi tamparan telak buat mereka berdua [sekali lagi khususnya Doni yang udah senior].

Gimana prediksi bro en sis semua..? monggo dituliskan prediksinya.?

Photo 

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

13 Responses to 1 Lagi Pembalap Indonesia Berlaga di Moto2, M Fadli

  1. TheStealthman says:

    Kalo sampe kalah dari Fadli…. Doni mending mundur secara terhormat.. #Eh

    http://thestealthman.wordpress.com/

  2. Taufik says:

    maju teruuuss fadli

  3. Indra says:

    Semoga bisa lebih baik dari dota dan topan

  4. Kang_har says:

    Kalau nanti bisa lebih baik dari dota ato topan waah bisa geger kayaknya,

  5. semoga aja kena tampar biar lebih baik . . .

  6. Kolonjengking 225PS says:

    Wkwkwkwk..
    Absen pertama bos, ai jagoken m.padli buwat kepretin seniornya di moto tu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: