Panitia Hari Kiamat, Kiamat Sudah Dekat Atau Mempercepat Hari Kiamat

Panitia Hari Kiamat

Hari Jum’at ini mau sedikit OOT.. Artikelnya ngebahas masalah kematian dan hari Kiamat. Sereem yahh.. Hehehee.. Biarin, biar kite selalu inget mati, jadi bisa jaga sikap dan menjauhi perbuatan dosa. Amiiiin.

Saya bukan ustadz, tapi sering denger ceramah-ceramah di Masjid atau tempat ta’lim yang membahas masalah hari kiamat. Dan dikatakan dalam ta’lim dan ceramah yang isinya bersumber dari kitab suci Al-Qur’an dan Hadist Nabi SAW, tanda-tanda kiamat sudah semakin jelas. Seperti bencana alam, laki-laki tampil seperti perempuan, perempuan seperti laki-laki, pembunuhan, seorang budak melahirkan raja dan banyak lagi..

Saya juga pernah denger dan sering denger bawah umur dunia sudah sangat tua. Dan saya juga dengar kalau kelahiran Nabi Akhir zaman, Muhammad Rosulullah SAW, diibaratkan lahir di waktu Ashar. Maksudnya, waktu Ashar adalah waktu menjelang berakhirnya siang. Atau jelang berakhirnya hari sebelum menuju hari berikutnya.

Jadi kalau dari saat Nabi Muhammad SAW lahir dunia diibaratkan sebagai hari yang sudah masuk waktu Ashar. Panfsiran saya pribadi yang sebagian saya dapat dari ta’lim, berarti sebentar lagi akan datang waktu Magrib, waktu hari sudah gelap yang artinya hari terakhir keberadaan dunia ini hanya tinggal menunggu waktu. Atau saat Rosulullah lahir, umur dunia sudah berjalan sebanyak ¾ dari total umur dunia ini. Kalau dari jaman Rosulullah yang sudah ribuan tahun lalu umur dunia tinggal ¼ masa keberadaan dunia, sekarang berarti umur dunia tidak sampai ¼ dari masanya.. Merinding euyyy.. Ngeriihhh..

Dari tanda-tanda kiamat di atas, semakin hari semakin jelas dan banyak tanda-tanda itu di depan mata kita. Perzinahan sudah seperti hal yang lumrah, tak ada lagi rasa takut untuk membunuh sesama manusia, orang tua bunuh anaknya dan sebaliknya, orang tua tiduri anaknya.

Tanda-tanda yang mempertegas datanghnya hari kiamat dijelaskan, Munculnya Imam Mahdi, Kemunculan Dajjal, Turunnya Nabi Isa AS, Kemunculan Yakjuj dan Makjuj, Terbitnya matahari dari Barat,  Dab’bat al-Ard akan keluar dari tanah & akan menandai muslim yang sebenar2nya, Kabut selama 40 Hari akan mematikan semua orang beriman sehingga mereka tidak mengalami hari kiamat, Kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan, Pemusnahan/runtuhnya Ka’bah, Al-Quran hanya akan tinggal tulisan saja.

Ada beberapa tanda yang belum terjadi atau terlihat, tapi banyak tanda itu sudah ada dan semakin jelas. Salah satu contohnya adalah Al-Qur’an hanya akan tinggal tulisan saja. Maksudnya orang-orang hanya bisa membaca dan menghafalnya saja tanpa tahu makna kandungannya dan pengamalannya.

Beruntung saat ini masih banyak orang-orang yang bisa menghafal dan mengamalkan isi Al-Qur’an. Mengajarkan kepada generasi muda isi dan amalan dalam Al-Qur’an. Masih banyak orang muda yang  gemar pergi ke Masjid untuk sholat berjamaah dan menghadiri majlis ta’lim dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari apa yang didapat di ta’lim tersebut. Dari ta’lim yang saya ikuti, penjabaran itu merupakan salah satu penghambat datangnya hari kiamat. Artinya, semakin banyak orang-orang muda yang sholeh/sholehah dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an, maka semakin lama pula waktu kiamat akan datang. CMIIW.

Nah, kalau saya, saudara saya seiman tidak mengerjakan sholat, sholat di akhir waktu bukan di awal waktu sholat, bro berpenampilan seperti sis atau sebaliknya, jarang atau tak pernah pergi ke masjid tapi lebih sering ke diskotik dan tempat-tempat hiburan malam, tak ada lagi rasa malu dan takut kepada Allah saat melakukan maksiat dan dosa lainnya, dengan kata lain saya dan saudara saya seiman sudah menjadi panitia hari kiamat yang mempercepat datangnya hari kiamat. Na’udzubillahiminzalik…

Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang beriman. Amiiiiin.

Demikian bro en sis, tulisan dari ketakutan-ketakutan yang ada di hati dan otak saya. Kalau ada yang salah, sudi kiranya untuk dikoreksi demi kebaikan kita besama. Semoga bermanfaat.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

6 Responses to Panitia Hari Kiamat, Kiamat Sudah Dekat Atau Mempercepat Hari Kiamat

  1. hgt says:

    Ngeri bro…

    Makasih peringatannya.
    Semoga kita termasuk ke dalam hamba yg beriman.

  2. Mas Sayur says:

    astaghfirullah…. 😦
    semoga kita msh termasuk orang-orang yg berpegang teguh pada Tauhid….

  3. aip wiharja says:

    alhamdulillah ya allah masih ada orang yg,sependapat dengan hati saya…saya setuju,semoga kita termasuk orang yg husnul khatimah….aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: