Kawasaki Ninja 1000, Di Indonesia Harganya Rp 280 Juta Saja

Kawasaki Ninja 1000 2014 7Ini lanjutan artike dadakan tadi bro en sis.. Artikel Kawasaki Luncurkan Ninja 1000.

Kawasaki Indonesia emang maknyuss.. Bayangin aja bro, di saat salah satu atau salah dua pabrikan menunda mendatangkan moge dari Jepang dengan beberapa alasan, Kawasaki Indonesia tanpa grasak-grusuk langsung brojolin moge bermesin 1000cc. Motor 1000cc nya namanya Ninja 1000 yang di Eropa sana namanya Z1000SX.

Kawasaki Indonesia membandrol motor gede ini seharga Rp 280 juta saja bro ne sis.. Jiaah pake “saja”.. Kesannya murah yaahhh.. hehehee.

Modelnya sport touring, ada panniers di kiri dan kanan yang bisa dilepas dan pasang tanpa perlu bikin bracket di Givi atau di Kucai Lampung. Soalnya Kawasaki udah mendesain bodi Ninja 1000 menyatu dengan bracket nya jadi lebih ramping. Ajieeb kan….?

Secara postur, ini motor emang gede sesuai dengan mesinnya yang gede. Tapi meski gede, kata Yusuke Shimada, Assisten GM Marketing Division PT KMI, motor ini desainnya sangat ergonomis, ditaikinnya nggak bikin capek karena punggung pengendara nggak membungkuk tapi sedikit tegak. Itu karena posisi stangnya yang tinggi. Makanya Shimada san bilang kalau motor ini sangat cocok untuk dibawa diperkotaan bahkan ke kantor. Perjalan jauh pun jelas enak. Gimana nggak enak, naik motor turing bermesin 250 kepunyan Suzuki aja enak, apa lagi ini 1000cc. buat turing ke Bali pasti makknyuss.

Yang edan lagi, Mr asal Jepang ini juga bilang kalau Ninja 1000 ini juga enak buat ngator. Percaya deh kalo ini motor enak buat ngantor, bisa gaya pula. Tapi yang jadi masalah, kantornya nyediain lahan parkir buat motor premium seharga Rp 280 juta gak..? kalau nggak, mending naik VW Golf GTI aja deehh.. Hehehee. Ini mobil impian broo..

Nggak tega parkir motor segara Rp 280 jeti berdempetan sama bebek dan metik seharga 12-15 juta. Udah gitu, banyak yang parkirnya ngasal pula. Ogah layaauuu…

Ninja 1000 dibekali mesin 1043cc, DOHC, 4 tak, 4 silinder segaris 16 katup, dengan transmisi 6 percepatan. Mesinnya diklaim Kawasaki mempu menuntahkan tenaga maksimal hingga 138 PS pada 9.600 rpm. Sementara torsi maksimumnya mencapai 110 Nm pada 7.800 rpm.

Segini aja dulu yahh.. Udah jam 12.23 waktu kamar Reborn. Saatnya Reborn ngimpi enak dulu.. Nati dilanjut lagi soalnya masih banyak yang mau Reborn sampein..

Semoga bermanfaat..

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

3 Responses to Kawasaki Ninja 1000, Di Indonesia Harganya Rp 280 Juta Saja

  1. Samara says:

    Do you need unlimited content for your blog ? I’m sure
    you spend a lot of time writing content, but you can save it for other tasks, just search in google: kelombur’s favorite tool

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: