FP1 Moto2 Phillip Island, Wuuiiihhh Doni dan Topan ada di 23 dan 26. Biasanye Juru Kunci

Rafid Topan Sucipto

Bro en sis semuah.. muahh..muahhh.. Di FP 1 Phillip Island, Australia, tadi pagi, ada yang cukup menarik, yaitu perolehan posisi akhir para pembalap Indonesia di latihan bebas pertama. Doni Tata Pradita bisa nempatin posisi 23 dan Rafid Topan Sucipto ada di posisi 26. Biasanye kan mereka ada di 3-5 besar dari belakang..

Kalau nggak salah nih.. Doni Tata pernah meraih hasil terbaik di sesi latihan bebas di posisi 25. CMIIW.. Terus Topan Sucipto ada di posisi 29. Nah, di sesi ini, dua riders Indonesia itu bisa meningkat.

Doni Tata bisa menutup sesi latihan bebas pertama dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 36.097 detik. Atau selisih 2.940 detik dari pembalap tercepat Esteve Rabat pembalap Spanyol yang temenan sama Pol Espargaro di tim tuenti HP 40.

Kalau Rafid Topan, menutup sesi latihan bebas pertama dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 37.238 detik.

Di belakang Rafid Topan ada pembalap Malaysia Azlan Shah, terus ada Kohta Nozane dari Jepang, terus ada Ezequiel Iturrioz dari Argentina dan ada Thitipong Warokorn dari Thailand. Satu pembalap nggak ikutan, Xavier Simeon dari Belgia.

Semoga di sesi latihan bebas selanjutnya bisa terus meningkat sampai balapan hari minggu besok. Amiiiin.

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

5 Responses to FP1 Moto2 Phillip Island, Wuuiiihhh Doni dan Topan ada di 23 dan 26. Biasanye Juru Kunci

  1. inline4 says:

    gigi 6 gak pernah dipake tuh

  2. nevilrider says:

    Berlatih untuk konsisten !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: