Ducati Project 1201 – Inidia Komponen Ducati Panigale R Superleggera

Ducati 1199 Panigale R SuperleggeraBro en sis…. Ini dia komponen-komponen yang bakal melengkapi tiap bagian Ducati Panigale R Superleggera. Dari foto dan surat ini jells terlihat bahwa Ducati menyebut Panigale 1199 R Superleggera sebagai Project 1201 dan akan diluncurkan pada 4 November 2013 besok.

Seperti yang sudah bro en sis ketahui, bahwa Ducati Panigale 1199 R Superleggera dibuat jauh lebih ringan karena pengaplikasian komponen macam Titanium, Carbon Fiber dan Magnesium. Tiga komponen itu akan mengisi bagian-bagian di tubuh R Superleggera.

Orang yang beruntung bisa melihat lebih dekat Project 1201 adalah Jim Gianatsis dari FastDates. Orang yang suka potrat-potret cewek-cewek sekseeh dengan bikini, lingerie dan mungkin naked ini mendapat undangan ekslusif dari Ducati untuk review Project 1201 lebih detil melalui micrositenya.

Untungnya, mas bor Jim Gianatsis memosting undangan tersebut beserta potongan-potongan bodi Ducati Panigale 1199 R Superleggera.

Dari foto itu juga menampilkan tata letak bagian-bagian komponen yang digunakan untuk membuat Superleggera jadi super ringan. Kita bisa lihat bahwa Ducati akan menggunakan magnesium untuk frame / headstock , sementara kursi / subframe bagian belakang pakai serat karbon. Dan potongan mesinnya menggunakan magnesium yang berlimpah. Ducati memilih pelek Marchesini dengan bahan magnesium tempa. Sementara tangkinya terbuat dari bahan aluminium.

Motor ini akan diproduksi sebanyak 500 unit. Ducati mengklaim bahwa tenaganya bengis bro.. Sampai 220 hp. Bro en sis bisa bayangkan, dengan bobot yang ringan tapi tenaga besar, so pasti bikin maknyuss tarikannya.

Sayangnya, microsite untuk Project 1201 ini di project1201.ducati.com hanya bisa dimasuki oleh orang-orang pilihan saja seperti mas bro Jim. Karena di udangan khusus itu, bro Jim dapat ID dan Password nya.

Segitu aja dulu. Silahkan ditengok-tengok komponen tiap komponen Panigale 1199 R Superleggera nya.

Komponen Ducati Panigale 1199 R Superleggera

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

3 Responses to Ducati Project 1201 – Inidia Komponen Ducati Panigale R Superleggera

Leave a comment