Horeee.. Casey Stoner Turun Di MotoGP Philip Island Bareng Doohan dan Gardner.. Tapiii..

01-casey_stoner_original 2012Seneng banget denger kabar kalau Casey Stoner bakal ikut balapan di MotoGP Philip Island. Selain Casey, Mick Doohan dan Wyne Gardner juga bakal turun ke trek Philip Island.

Udah ngebayangin gimana Casey mering-miring dan gelantungan di RC213V tunggangannya, duel lagi sama Lorenzo, Pedrosa, Rossi dan tentu saja duel bareng anak Ajaib Marc Marquez yang punya riding style mirip-mirip. Apa lagi pemegang 5 gelar juara dunia GP500 Doohan juga ikut dan satu legend asal Australia Gardner juga akan ikut turun ke trek Philip Island. Pasti seru gilaaaa.

Tapi sayang.. Kehadiran Casey, Doohan dan Gardner di Philip Island bukan untuk balapan. Tapi cuma menyapa para penggemar MotoGP di dunia dan di negeri Kanguru pada khususnya dengan riding tunggan mereka masing-masing dalam beberapa lap saja. “Balapan di Australia musim 2012 adalah akhir dari cerita panjang karir ku di MotoGP,” kata Stoner.

“Pasti menyenangkan ada di trek tanpa tekanan kompetisi bareng Doohan dan Gardner. Aku menunggu hari itu datang dan melihat serta mendengar crowd penonton dan penggemar MotoGP yang selalu memberikan dukungannya di sepanjang karir ku.”

Tiga bintang balap Australia itu namanya diabadikan di trek Philip Island. Tahun lalu, nama Casey Stoner diabadikan di tikungan ke-3 dengan nama Stoner Corner. Doohan diabadikan di tikungan pertama, Doohan Corner, dan Gardner diabadikan di trek lurus start/finish dengan Gardner Straight.

So pasti, meski nggak ikut balapan tapi kehadiran tiga pembalap legendaries itu akan memanaskan suasana balapan MotoGP Philip Island. “Kembalinya Casey adalah berita besar bagi para penggemar MotoGP. Para penonton pasti akan menyukai itu dan tentunya aku akan memainkan peranku di sana,” tutup Doohan.

Tapi saya lebih suka kalau Stoner benar-benar kombek ke MotoGP. Lagian di SuperCar dia udah merasa bosen, lebih sibuk dari MotoGP, jauh dari keluarga dan nggak punya prestasi…

 

About Go Jay
Motivator Diri Sendiri

8 Responses to Horeee.. Casey Stoner Turun Di MotoGP Philip Island Bareng Doohan dan Gardner.. Tapiii..

  1. day_365 says:

    Walah..

  2. Hmm is anyone else experiencing problems with the images on this blog loading?
    I’m trying to find out if its a problem on my end or if it’s the blog.
    Any responses would be greatly appreciated.

  3. Pingback: Stoner Bakal Jadi Legend MotoGP, Gimana Menurut BroSis Sekalian.? | GojayLicious

Leave a comment